Dinasti Poker Agen Domino99 Dan Poker Online Uang Asli - Valentino Rossi terbebani

 on Rabu, 09 September 2015  




Dinasti Poker Agen Domino99 Dan Poker Online Uang Asli  - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku mengusung beban berat dalam menjalani seri kandangnya di Sirkuit Misano atau Marco Simoncelli World Circuit, San Marino akhir pekan ini. Hal ini ia sampaikan dalam pernyataan resmi timnya.

Sirkuit Misano hanya berjarak 10 km dari Tavullia, kota kecil di mana The Doctor tinggal. Setiap hari Kamis, pebalap berusia 36 tahun ini bahkan melakukan latihan rutin di sirkuit tersebut di atas motor YZF-R1 bersama anak-anak didiknya di VR46 Riders Academy. Di atas kertas, Rossi pun diunggulkan.

"Kini kami tiba di Misano dan saya akan mendapat tekanan besar, terutama dari penggemar, teman dan keluarga yang datang. Tapi saya sangat suka sirkuit ini. Selalu ada atmosfer menyenangkan di Misano dan inilah seri kandang saya yang sesungguhnya, karena hanya 10 km dari Tavullia," ujarnya.

Musim lalu, Rossi sukses merebut kemenangan di sirkuit tersebut dan ia pun berupaya meraih prestasi serupa akhir pekan nanti. Meski begitu sembilan kali juara dunia ini tak mau lengah dan akan terus mengamati gerak-gerik sang tandem sekaligus rival terberatnya, Jorge Lorenzo.

"Tahun lalu, saya tampil sangat baik. Tapi di saat yang sama Jorge juga sangat cepat di sini, jadi pertarungan akhir pekan ini akan sangat sengit. Saya harus mengendalikan situasi dengan baik. Akhir pekan nanti akan sangat sulit, tapi yang penting di sini lah saya bisa cepat dan Yamaha bisa kuat," tutupnya.
Tag : Dinasti Poker Agen Domino99 Dan Poker Online Uang Asli
Dinasti Poker Agen Domino99 Dan Poker Online Uang Asli - Valentino Rossi terbebani 4.5 5 Dinasti Poker Rabu, 09 September 2015 Dinasti Poker Agen Domino99 Dan Poker Online Uang Asli  - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku mengusung beban bera...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar