Agen Domino - Tuntut KPI

 on Kamis, 12 November 2015  



Selamat di Indonesia : Dimana Kartun sebagai Sumber Kesenangan di Gantikan oleh Sinetron Rongsokan yang di Penuhi Pembodohan Publik ! Saya juga butuh hiburan saya Muak melihat Acara Dungu dan Politik yang tidak menghibur dan saya selalu Muak jika melihat hal seperti itu Saat mengganti Channel ! Saya butuh hiburan bukan Pembodohan Publik ! Jangan salahkan jika anak jaman sekarang salah Bertingkah karena Moral dan Mental mereka sudah Berubah karena Tayangan Sinetron jaman sekarang ! Kembalikan Kesenangan saya ! frown emotikon
Saya Merindukan Suasana yang menyenangkan dari Kartun bukan Pembodohan Publik dimana Artis menjadi Hewan.

Tag : Agen Domino, Agen Domino99, Agen Online
Agen Domino - Tuntut KPI 4.5 5 Dinasti Poker Kamis, 12 November 2015 Selamat di Indonesia : Dimana Kartun sebagai Sumber Kesenangan di Gantikan oleh Sinetron Rongsokan yang di Penuhi Pembodohan Publik ! Sa...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar